Wednesday, March 23, 2016

UAS PRAKTIK

UAS PRAKTIK


UAS Praktik TIK 
AMP Negeri 2 Banyuwangi
Oleh : M. Naufal Hakam H.


Ujian akhir sekolah (UAS) praktik SMP Negeri 2 Banyuwangi mulai di laksakan mulai tanggal 28Maret 2016. Sekolah ku yang terletak di jalan Ranggawuni 41 ini memberikan penilaian pada mata pelajaran UAS pratatik TIK khusus dalam bentuk media blog dan weblog yang merupakan salah satu media untuk mengungkapkan wawasan ide, pemikiran, cacatan harian dan sebagainya, yang di isi secara terus menerus ataupun periode dengan tujuan untuk di ketahui orang lain.

Saat ini banyak penyedia blog secara gratis dengan fasilitas yang cukup lengkap. Bagi pengguna internet, tentu tidak asing dengan istilah web blog atau blog yang di artikan sebagai situs yang di buat oleh seseorang untuk mempublikasikan ide atau gagasan agar dapat di lihat orang lain melalui dunia maya atau internet.

Blog akan berbeda dengan situs berita, di mana blog dapat berisi apa saja sesuka pembuatanya yang isi cenderung lebih lugas,jujur,terus terang dan apa daya khususnya dalam hal bahsa lebih dari pada suka suka penulisanya.sementara situs berita lebih cenderung pada isi pemberitaan pada suatu peristia diwartakan oleh seseorang jurnalis atau wartawan.dalam wikipedia indonesia blog diartika sebagai bentuk aplikasi web.

Baiklah,berikut ini saya sampaikan materi UAS praktik TIK disekolah ku.UNTUK DOWNLOAD KLIK DISINI 

No comments:

Post a Comment